Wednesday, August 11, 2010

happy birthday to sunye!!

priiiiiiiiiit *niup terompet*
sekarang adalah ulang taun nya si sunye! horeeeee.. tepat nya tanggal 12 agustus
oke ada surat gue buat sunye yang gak mungkin gue kirim karena alasan privasi *cuih*
check this out


to sunye,
sun,selamet ulang taon,moga moga lu makin keren kayak gue,cantik,pinter,baek,masuk surga supaya kita bisa toss-tossan.
sun,maap ye.. gue ga bisa ngasi lu kado,abis gue bingung mau kasi lu kado apa. gue pikir pikir kado gue tidak lah berarti dengan hal ini semua. lagian gue bingung mau ngirim pake apa. mau pake kantor pos. gile.
akhir nya setelah gue sholat teraweh,solat witir dan sholat fardu serta shaum di bulan ramadan, gue memutuskan supaya ngucapin selamet aje. cukup sekian dari saya,kapan kapan kita sambung lagi.  byeeeeeeeeee sunyeee! XD
nb:nitip salam buat so hee ya!


setelah gue membaca surat buat sunye,ada satu hal yang gue tau..
ternyata surat nya NAJEEEES abis!!!! untung aja gue kagak kirim kalo gue kirim gue udah di incer netizen korea kali ye.. eh tau taunya gue diangkat jadi anggota girlband gitu..


*plaak* owkay,gue udah mulai nge khayal. 

https://twitter.com/WGsun 
itu ada twitter nye.. pollow aje