Wednesday, June 23, 2010

kuroshitsuji


black butler atau kuroshitsuji adalah manga buatan yana toboso. genre nya adalah komedi,misteri,supranatural.
bagus deh manga nya
pengen deh punya butler kayak si sebastian. pinter bener..ckckck walaupun si sebastian itu iblis. gapapa lah..
tapi,gue rada kesel ama tunangan nya si ciel.. nyolot deh! minta digebuk. ih,kalo gue ciel,udah gue omelin kali.
kayak nya sebastian selalu punya cara buat ngeredamin marah nya si ciel. hebat nyoo~~
di buku yang kedua kalo ga salah ngebahas tentang jack the ripper-jack the ripper nya gitu.. tapi,gue ga ngerti. tapi tetep gue baca. soal nya seru sih! aaah! seru tau!
gue cuma punya 2 komik kuroshitsuji. yang pertama ama yang kedua. zzzz
kalo gue ke gramed pengen gue borong dah (asek)
hebat ya si yana toboso! keren mamen! -_- v